Tuesday, February 7, 2023

Kafe Independen Teratas di Toronto

 Kafe Independen Teratas di Toronto

Rantai kedai kopi, seperti Tim Hortons, Starbucks, dan Second Cup, sangat populer dan disukai. Sementara toko-toko ini memiliki kelebihannya, seperti prediktabilitas, menu yang luas dan seringkali harga rendah, mereka juga seringkali tidak orisinal, tidak terinspirasi dan agak membosankan. Untuk benar-benar merasakan budaya kota yang beragam seperti Toronto, Anda harus mengunjungi restoran, kedai kopi, dan toko yang berada di luar norma dan tidak ditemukan di tempat lain. Kafe terbaik di Toronto bersifat independen, seperti yang tercantum di bawah ini cacao roaster.

Bom Ceri

Cherry Bomb Coffee terletak di 79 Roncesvalles Avenue, dan buka mulai pukul 07.00 hingga 18.00 dari Senin hingga Jumat, dari pukul 08.00 hingga 18.00 pada hari Sabtu dan dari pukul 09.00 hingga 18.00 pada hari Minggu. Juga buka pada banyak hari libur, Cherry Bomb menawarkan berbagai macam minuman berbahan dasar espresso, seperti cappuccino, mochacchinos, dan latte, serta kopi seduh, cokelat panas, dan jus. Mereka yang tidak menikmati kopi pasti menyukai limun segar, dan ada juga berbagai makanan yang dipanggang, seperti croissant, biscotti, dan kue untuk dipilih. Cherry Bomb juga menjual kopi per pon, dan menawarkan varietas yang luar biasa seperti Organic Kamikaze Espresso, Rwanda AA Bourbon Dark City Roast, SWP Killer Bee Decaf French Roast dan campuran spesial mereka, yang menampilkan rasa jeruk yang pedas.

Crema Coffee Co.

Toronto's Crema Coffee Co. memiliki 4 lokasi di kota, di Dundas Street West, Bloor Street East, dan Spadina and Danforth Avenues. Lokasi pertama didirikan pada tahun 2008 oleh pemilik yang benar-benar ingin melayani pecinta kopi kota secara individual, dan Crema menawarkan kopi yang enak serta akses internet gratis dan kue-kue segar, yang dibuat setiap hari. Lokasi yang berbeda menawarkan jam yang berbeda, dengan semua kecuali cabang Spadina buka 7 hari seminggu. Kafe independen ini hanya menyeduh kopi etis, dan menawarkan berbagai pilihan minuman espresso, kopi seduh, teh, minuman es, dan minuman panas lainnya, seperti cokelat panas dan teh latte.

milik Jimmy

Jimmy's Coffee adalah kafe Toronto populer yang terletak di 107 Portland Street. Buka dari jam 7 pagi sampai jam 8 malam, Senin sampai Minggu, Jimmy's didirikan pada bulan Desember 2009, dan sejak itu menjadi salah satu kafe Toronto yang paling banyak dibicarakan. Dengan tim yang erat yang benar-benar menikmati membuat kopi lezat untuk warga kota, Jimmy's menggunakan biji Kopi Gourmet Klasik, dipadukan dengan peralatan terbaik, untuk mewujudkannya. Kafe ini juga dikenal karena menampilkan karya hebat oleh fotografer dan seniman yang berbasis di Toronto di dinding mereka, yang sering mereka tukar.

Bar Espresso Kuda Hitam

Dark Horse adalah bar espresso populer di kota yang menawarkan lokasi di Distrik Hiburan, Riverside, Queen West, dan China Town. Masing-masing lokasi ini buka 7 hari seminggu, dimulai antara pukul 07.00 dan 09.00 dan tutup antara pukul 16.00 dan 20.00. Dikenal dengan latte artistik mereka, Dark Horse Espresso Bar menyajikan berbagai macam minuman berbasis espresso, serta espresso langsung dengan kue-kue yang menyertainya. Kopi yang digunakan di Dark Horse benar-benar berkelanjutan.

No comments:

Post a Comment